Madu Darah Tinggi

Rp 35.000,00


    Description

Madu Terapi Darah Tinggi merupakan madu murni pilihan yang diformulasikan dengan ekstrak mengkudu.
Mengkudu (Morinda citrifolia)

Buah mengkudu memiliki keseimbangan sempurna dari vitamin, mineral, asam amino, peptida, danenzim.Kesemuanutrisi yang terkandungsangatbaikuntukmeningkatkansistem kekebalan tubuh.Penelitian menunjukan bahwa minum jus mengkududapatmembantumelindungitubuhdariefekradikalbebas.Sebabbuahmengkudu kaya akanantioksidanalamiseperti vitamin E dankoenzim Q10 yang diperlukantubuh.

    Anti inflamasi. Sari buah mengkudu memiliki sifat anti inflamasi yang telah terbukti mampu mencegah terjadinya peradangan. Juga menurunkan resiko terkena serangan jantung.
    Analgesik. Buah mengkudu dikenal sebagai obat penghilang rasa . Konon, sejak dulu banyak orang yang menggunakan daun buah mengkudu sebagai obat alami untuk meredakan nyeri sendi. Mengkudu memiliki kandunganan algesik sebanyak 75% yang efektif sebagai morfin sulfat dalam mengurangi nyeri sendi.
    Melawan kuman. Kandungan senyawa seperti antrakuinon, skopoletindanterpana yang ada pada buah mengkudu memiliki sifat anti bakteri, anti jamur dan anti parasit yang baik untuk memelihara kesehatan kulit dan tubuh.
    Anti kanker. Penelitian telah menyatakan adanya senyawa  2-methoxy-1,3,6-trihydroxyanthraquinone pada buah mengkudu yang baik untuk mencegah kerusakan DNA dan kanker serta baik untuk menjaga sel-sel sehat dalam tubuh.
    Mengendalikan tekanan darah. Makan buah mengkudu dalam bentuk jus, buah segar atau suplemen sangat dianjurkan, karena kandungan nutrisinya bisa mencegah terkena hipertensi. Tekanan darah menjadi lebih stabil.
    Hipertensi. Dua buah mengkudu yang telah masak di pohon dan satu sendok makan madu
    Meningkatkan Daya Tahan Tubuh. Buah mengkudu ini dapat meningkatkan Daya Tahan Tubuh.  Itu disebabkan karena adanya kandungan yang dapat mengaktifkan kerja kelenjar tiroid dan kelenjar timus .
    Menormalkan Tekanan Darah. Buah mengkudu ini juga dapat menurunkan darah tinggi. Hal tersebut disebabkan adanya zat Fitonutrienscopoletin yang berfungsi melebarkan pembuluh darah. Akibatnya jantung tersebut tidak dapat kerja keras, sehingga dapat menormalkan tekanan darah.
    Mengobati Tumor Dan Kanker. Zat Aktif dalam buah mengkudu yang dapat menghambat sel kanker dan tumor. Karena suplai terhambat, maka tumor dan kanker dapat dimatikan.
    Melancarkan pencernaan. Menkonsumsi buah mengkudu secara teratur juga dapat melancarkan pencernaan. Penyakit seperti, perutkembung, muntah, luka pada usus halus dan radang lambung bisa diobati dengan buah mengkudu.

KandunganMengkudu :

    Zatnutrisi: secarakeseluruhanmengkudumerupakanbuahmakananbergizilengkap. Zatnutrisi yang dibutuhkantubuh, seperti protein, viamin, dan mineral penting, tersediadalamjumlahcukuppadabuahdandaunmengkudu. Selenium, salahsatu mineral yang terdapatpadamengkudumerupakanantioksidan yang hebat. Berbagaijenissenyawa yang terkandungdalammengkudu :xeronine, plant sterois,alizarin, lycine, sosium, caprylic acid, arginine, proxeronine, antra quinines, trace elemens, phenylalanine, magnesium, dll.
    Terpenoid. Zatinimembantudalam proses sintesis organic danpemulihansel-seltubuh.
    Zat anti bakteri.Zat-zataktif yang terkandungdalam sari buahmengkuduitudapatmematikanbakteripenyebabinfeksi, seperti Pseudomonas aeruginosa, Protensmorganii, Staphylococcus aureus, Bacillus subtilis, dan Escherichia coli. Zat anti bakteriitujugadapatmengontrolbakteri pathogen (mematikan) seperti Salmonella montivideo, S .scotmuelleri, S . typhi, danShigelladusenteriae, S . flexnerii, S . pradysenteriae, serta Staphylococcus aureus.
    Scolopetin. Senyawascolopetinsangatefektifsebagiunsur anti peradangandan anti-alergi.
    Zat anti kanker. Zat-zat anti kanker yang terdapatpadamengkudu paling efektifmelawansel-sel abnormal.
    XeroninedanProxeronine. Salah satu alkaloid penting yang terdapt di dalambuahmengkuduadalahxeronine. Buahmengkuduhanyamengandungsedikitxeronine, tapibanyakmengandungbahanpembentuk (precursor) xeronine alias proxeroninedalamjumlahbesar. Proxeronineadalahsejenisasamnukleatsepertikoloid-koloidlainnya. Xeroninediserapsel-seltubuhuntukmengaktifkan protein-protein yang tidakaktif, mengaturstrukturdanbentuksel yang aktif>/li>

KandunganMadu :

Madumengandungbanyak mineral sepertinatrium, kalsium, magnesium, alumunium, besi, fosfordankalium. Vitamin-vitamin yang adadalammaduadalah thiamin (B1), riboflavin (B2), asamaskorbat (C), piridoksin (B6), niasin, asampantotenat, biotin, asamfolat, dan vitamin K. Sedangenzim yang pentingdalammaduadalahenzim diastase, invertase, glukosaoksidase, peroksidase, dan lipase.Enzim diastase adalahenzim yang mengubahkarbohidratkomplek (polisakarida) menjadikarbohidratsederhana (monosakarida).Enziminvertaseadalahenzim yang memecahmolekulsukrosamenjadiglukosadanfruktosa.Enzimoksidaseadalahenzim yang membantuoksidasiglukosamenjadiperoksida.Enzimperoksidasemelakukan proses oksidasemetabolisme. Semuazattersebutbergunauntuk proses metabolismetubuh. Nilaikalorimadusangatbesar 3.280 kal/kg.Nilaikalori 1 kg madusetaradengan 50 butirtelurayam, 5,7 ltrsusu, 25 buahpisang, 40 buahjeruk, 4 kg kentang, dan 1,68 kg daging. Madumemilikikandungankarbohidrat yang tinggidanrendahlemak.Kandunganguladalammadumencapai 80% dandarigulatersebut 85% berupafruktosadanglukosa. Asamutamadalammaduadalahasamglutamat.Sementaraituasamorganik yang terdapatdalammaduadalamasamasetat, asambutirat, format, suksinat, glikolat, malat, proglutamat, sitrat, danpiruvat. ManfaatProduk :

    Menurunkankolesteroltinggi, penebalanototjantung,
    Meningkatkantransportasioksigen di dalamsel
    Meningkatkansistemkekebalantubuh.
    Membantumelindungitubuhdariefekradikalbebas
    Anti inflamasi.mencegahterjadinyaperadangan.
    Jugamenurunkanresikoterkenaseranganjantung
    Analgesik. menguranginyerisendi
    Memeliharakesehatankulitdantubuh.
    Anti kanker.menjagasel-selsehatdalamtubuh.
    Mengendalikantekanandarah.
    MenormalkanHipertensi.
    Meringankan Demam (MasukAngindanInfuenza),
    Mengobati Tumor Dan Kanker
    Melancarkanpencernaan.

Related product you might see:

Share this product :