Madu Penyubur kandungan

Rp 65.000,00


    Description

Madu Subur Kandungan  adalah madu murni pilihan  yang diformulasikan dengan ekstrak herbal terstandar yang merupakan minuman khusus untuk wanita dan pria dewasa untuk menjaga kesehatan organ reproduksi ( pria dan wanita )dan untuk membantu anda mencegah dan mengatasi kemandulan.
terdiri dari :
-          Madu Murni Pilihan
-          Bee pollen
-          Ekstrak Bayam
-          Ekstrak Barucina
-          Ekstrak Adas
1.      Bee Pollen merupakan tepung sari bunga serbuk berwarna kuning atau kecoklatan yang berasal dari alat repoduksi jantan pada bunga untuk proses penyerbukan. Memiliki kandungan protein yang cukup tinggi di antara jenis makanan lain. Sehingga menjadikannya sebagai suplemen kesehatan alami dengan kandungan gizi lengkap dan seimbang. Di dalam Bee pollen terdapat vitamin A, B, C, D dan E. Selain itu, Bee pollen juga mengandung 18 jenis asam amino (protein) seperti prolene, asam glutamate dan asam aspartat, essensial, asam lemak essensial, 14 jenis mineral(kalsium, mangan, fosfor, zat besi, sodium, potassium, alumunium magnesium dan tembaga), anti-oksidan, enzim dan co-enzim, hormon pertumbuhan, hormon reproduksi serta berbagai substansi lainnya.
Bee pollen tercatat memiliki sifat detoksifikan, antivirus, antibakteri, anti-alergi, antiradang, dan antimutagenik. Manfaat dari Bee Pollen itu sendiri adalah : Meningkatkan daya tahan tubuh, Memperlancar fungsi pencernaan, Pelengkap nutrisi gizi bagi ibu hamil dan menyusui, Menambah nafsu makan, Menanggulangi kekurangan gizi, Membantu mengobati gangguan sistem pencernaan(diare,infeksi usus).
2.      Bayam (Amaranthus spp.) merupakan tumbuhan yang biasa ditanam untuk dikonsumsi daunnya sebagai sayuran hijau. Tumbuhan ini berasal dariAmerika tropik namun sekarang tersebar ke seluruh dunia. Tumbuhan ini dikenal sebagai sayuran sumber zat besi yang penting. Kandungan besi pada bayam relatif lebih tinggi daripada sayuran daun lain (besi merupakan penyusun sitokrom, protein yang terlibat dalamfotosintesis) sehingga berguna bagi penderita anemia.
nutrisi yang terkandung di dalam bayam seperti vitamin A, C, E, K, kalsium, zat besi, potasium, magnesium, mangan, seng, flavonoid zat folat dan mineral lain
3.      Barucina (Artemisiae Vulgaris Folium)
Tumbuhan ini berasal dari Cina. Berambut halus dan berbau tajam, menyenangi tanah yang cukup lembab dan kaya humus. Jenis baru cina yang ditanam di pekarangan sebagai tumbuhan obat adalah Artemisia argyi Levl. et.Vant.
Baru cina merupakan salah satu tumbuhan obat yang berkhasiat untuk pengobatan penyakit pada perempuan. Sering dimasak dengan daging berlemak sebagai sayuran. Perbanyakan dengan stek atau biji.
Sifat dan Khasiat  Daun rasanya pahit, pedas, hangat, berbau aromatik, masuk meridian ginjal, paru dan limpa. Berkhasiat menghangatkan meridian, menghilangkan rasa dingin, penghilang nyeri (analgesik), penghenti perdarahan (hemostatis), peluruh kencing (diuretik), peluruh kentut, peluruh keringat, meningkatkan nafsu makan (stomakik), astringen, tonik, stimulan, melancarkan peredaran darah dan menghilangkan pembekuan, mencegah keguguran, dan menormalkan haid.
Kandungan Kimia  Daun barucina mengandung minyak siri (phellandrene, cadinene, alpha-thujone), alpha-amirin, fernenol, dihydromatricaria ester, cineole, 1-alpha-terpineol, beta-kariophilene, 1-quebrachitol, dan tanin. Akar dan batangnya mengandung inulin (yang mengandung artemose). Sedangkan cabang kecil mengandung oxytocin, yomogi alkohol, dan ridentin.
4.      Ekstrak Adas
Tanaman adas mempunyai nama ilmial (nama latin) Foeniculum Vulgare Mill, habitat asalnya adalah dari daratan Eropa bagian selatan dan daratan Asia. Karena tanaman adas memiliki banyak manfaat medis maka tanaman ini banyak tumbuh menyebar dan dibudidayakan negara-negara lain Indonesia, Argentina, India, dan Jepang.
Tanaman adas mempunyai sifat kimiawi serta efek farmakologis,yaitu adanya bau aromatik yang terdapat pada buah yang masak, mempunyai rasa sedikit manis, pedas dan hangat.  Masuk ke meridian hati, ginjal, limpa serta lambung. Tanaman adas memiliki kandungan kimia antara lain : minyak asiri 1 % – 6 %, kandungan atenol 50 % – 60 %, mengandung  (fenkon, pinen, limonene, dipenten, felandren, metilchavikol, anisaldehid, asam anisat) sekitar 20 %, serta terdapat kandungan minyak lemak sebesar 12 %. Bagian akar terdapat kandungan bergapten. Terdapat juga kandungan stigmasterin pada akar dan bijinya. Kandungan komponen-komponen seperti anetol, fenkon, chavicol serta anisaldehid yang terdapat pada minyak adas mempunyai khasiat dapat membuat sejuk pada saluran cerana serta dapat meningkatkan gairah dan rangsangan untuk nafsu makan
5.      Kandungan madu : Kalsium, Magnesium, Sodium, Potasium, Klorin, Sulfur (belerang), Zat besi, Fosfor, Lead, Litium, Nikel, Tembaga, tin,  Zink, Silika, Aurum, Timah, Kalium karbonat.Vitamin B Kompleks(B1, B2, B3, B5, dan B6),     Vitamin A, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin H,   Vitamin K, Fruktosa, Glukosa, Maltosa, dan Sukrosa.
.Kandungan Produk.
-  Senyawa aktif yang terdapat di dalam ekstrak madu penyubur kandungan adalah :
-  Senyawa Eugenol yaitu untuk membunuh jamur penyebab keputihan.
-  Senyawa Anetol dan Boron yaitu untuk merangsang kerja hormon estrogen dan androgen ( menjaga       kesehatan reproduksi pria dan wanita ).
-  Senyawa Stigmasterol yaitu untuk merangsang ovulasi ( pematangan sel telur ).
-  Senyawa Arginin yaiyu untuk merperkuat daya hidup sperma ( membantu mencegah kemandulan ).
Khasiat Insya ALLAH :
-          Untuk kesuburan Kandungan
-          Memperkuat daya tahan sperma
-          Menjaga  Kesehatan Reproduksi wanita
-          Membantu mengatasi gangguan haid dan keputihan
-          Mengembalikan dan memudakan kelenjar seksual. Baik kelenjar seksual wanita maupun pria. Hal ini karena zat yang terkandung di dalam madu akan merangsang dan memelihara sistem reproduksi ke arah yang lebih baik.
-          Meningkatkan stamina dan daya tahan seksual
-          Meningkatkan kemampuan seksual yang disebabkan kelainan prostat
-          Meningkatkan fungsi ovarium dan kualitas sel telur
-          Mengurangi gejala yang berhubungan dengan PMS (/Pre-Menstrual Syndrome)
-          Meningkatkan hormon reproduksi bagi wanita untuk memproduksi sel telur agar lebih subur
Isi/Volume 350gr

Related product you might see:

Share this product :