Jaguar

Rp 300.000,00

PRODUK HERBAL UNTUK PRIA DEWASA

Jaguar merupakan herbal berupa kapsul dengan khasiat yang luar biasa, dibuat dari hasil ekstraksi tanaman-tanaman pilihan dan berkualitas yang dipanen tepat saat tumbuhan memiliki kandungan zat tertinggi, tanaman yang dipilih telah dimanfaatkan selama ribuan tahun di Indonesia, China, Korea, dan Eropa karena khasiatnya untuk kesehatan, dan memelihara stamina. Setiap bahan yang digunakan benar-benar dipilih yang berkualitas, lalu diproduksi dengan menggunakan teknologi yang modern.

Komponen Utama Jaguar

  • Panax Ginseng atau lebih dikenal dengan nama Ginseng memiliki khasiat memberikan energi pada tubuh dan pikiran. Ketika tubuh sudah mulai lelah karena pekerjaan atau aktivitas yang padat selama seharian, Ginseng bisa mengembalikan stamina dan energi hingga tubuh terasa segar kembali, dan Ginseng juga bisa meningkatkan gairah seksual seseorang. Tak hanya itu, Ginseng juga bisa membantu pria untuk mengatasi masalah yang berkaitan dengan fungsi seksual dengan meningkatkan libido serta energi.
  • Tribulus terrestris atau lebih dikenal dengan nama Tribulus memiliki khasiat dapat meningkatkan produksi hormon tertosteron secara alami. Hormon testosteron merupukan hormon yang berperan penting dalam proses pembentukan otot. Tribulus juga dapat meningkatkan gairah seksual. Bahan kimia aktif dalam Tribulus disinyalir sebagai protodioscin (PTN), sejenis DHEA. Dalam sebuah penelitian, Tribulus terbukti meningkatkan aktivitas ereksi yang lebih baik dan dapat meningkatkan Luteinizing Hormon (LH), yakni hormon yang mengendalikan gairah seksual dan tingkat kesuburan seseorang.
  • Pimpinella alpina atau lebih dikenal dengan nama Purwoceng memiliki kandungan kimia berupa senyawa triterpenoid-steroid, sitosterol, dan stigmasterolyang merupakan komponen kimia utama dalam pembentukan hormon terstosteron, serta mengandung vitamin E yang dapat meningkatkan fertilitas spermatozoid. Selain itu, Purwoceng juga mengandung kumarin yaitu senyawa bergapten dan iso bergapten yang berfungsi dalam meningkatkan stamina tubuh.
  • Lunasia amara atau lebih dikenal dengan nama Sanrego in merupakan tanaman asli Indonesia dimana konon ditemukan secara tidak sengaja oleh seorang petani di desa Sanrego kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Sanrego secara empiris memiliki khasiat dapat meningkatkan libido atau gairah seksual secara tepat.
  • Ganoderma lucidum atau lebih dikenal dengan nama Jamu Lingzhi memiliki khasiat dapat mengembalikan keseimbangan tubuh karena memiliki efek menenangkan sekaligus meningkatkan daya tahan dan mencegah kelelahan.
Manfaat JAGUAR

JAGUAR sangat bermanfaat untuk kesehatan, khususnya bagi pria. JAGUAR dapat memelihara stamina pria sehingga jika dikonsumsi akan menjadikan ereksi lebih kuat serta ejekulasi lebih lama. Jika digunakan secara rutin JAGUAR dapan membantu mengembalikan kemampuan seksual.

Cara Pemakaian JAGUAR

Sekali minum 2 kapsul sekaligus, diminum 0.5 – 1 jam sebelum melakukan aktivitas, dan diminum dengan 1 gelas air putih.

Related product you might see:

Share this product :